Jenis Diet Yang Paling Mudah Untuk Turun Berat Badan

Jenis Diet Yang Paling Mudah Untuk Turun Berat Badan
Daftar Isi Artikel

Tidak hanya soal penampilan, menurunkan berat badan dan memiliki tubuh yang ideal juga dapat mencegah berbagai macam penyakit. Selain itu, memiliki berat badan ideal akan membuat tubuh lebih segar dan tentu saja, lebih percaya diri.

Nah, dalam realisasi berat badan yang ideal, saat ini banyak jenis diet yang menjanjikan penurunan berat badan dalam waktu singkat. Sebelum Anda mencobanya, Anda harus tahu apa jenis diet Anda itu. Mari kita lihat jenis diet dapat membantu Anda menurunkan berat badan!

DIET KETO

Diet yang populer beberapa tahun terakhir ini adalah diet yang mengharuskan Anda makan makanan tinggi lemak tapi makan karbohidrat lebih sedikit. Tujuannya adalah, tubuh Anda akan mencapai keadaan ketosis. Dalam kondisi ketosis, tubuh akan membuat lemak sebagai energi primer. Hingga saat ini, ada banyak pendapat tentang pro dan kontra dari diet sistem keto. Namun, diet keto dianggap efektif dalam mengurangi berat badan dalam waktu singkat.

Generals Motor Diet (GM)

Ditemukan pada tahun 1985 di Amerika Serikat, sekarang diet populer GM juga dilakukan oleh perempuan di Indonesia. GM diet itu sendiri adalah diet yang mengharuskan Anda untuk rencana asupan makanan lebih sedikit kalori namun memiliki be gizi tinggi dilakukan selama 7 hari berturut-turut.

Sebagian besar, makanan yang akan dikonsumsi terdiri dari sayuran dan buah-buahan. Selama diet ini, Anda diminta untuk minum air sebanyak 12-15 gelas sehari. Tapi meskipun dianggap efektif dalam menurunkan berat badan, diet ini tidak cocok untuk diet yang berkelanjutan untuk protein dan konsumsi lemak mnimnya membuat nutrisi dalam tubuh menjadi tidak seimbang. Selain itu, setelah Anda melakukan diet GM kemungkinan berat badan Anda akan meningkat lagi jika Anda tidak menjaga asupan makanan.

DIET MAYO

Saat ini tidak jarang yang menyediakan makanan sehat diet katering mayo. diet mayo adalah diet yang konsumsi batas karbohidrat dan garam. Diet dijalankan untuk 7-13 hari berturut-turut. penurunan berat badan janji yang cukup drastis, membuat diet mayo populer di Indonesia.

Dengan kurangnya asupan garam, Anda akan membuat lebih sering buang air kecil. Karena, tidak ada garam yang mengikat air dalam tubuh. Karena tidak ada air terikat dan peningkatan frekuensi buang air kecil, Anda akan mengalami penurunan berat badan drastis karena kehilangan cairan dalam tubuh.

Sama seperti diet GM, diet mayo juga tidak bisa dilakukan secara terus menerus. Bila Anda telah selesai hari 7-13, kemungkinan berat badan kembali akan terjadi jika Anda tidak menjaga asupan.

Food Combaning Diet

Yang terakhir adalah diet makanan combaning, diet yang mengatur diet dengan tujuan mencapai kondisi homeostastis tubuh, dan satu tanda satunnya adalah tubuh yang cenderung pH netral sedikit basa. Dalam diet ini, Anda bisa makan makanan tiga kali sehari dan memenuhi semua nutrisi seperti lemak, serat, karbohidrat, protein dan lain-lain.

Dalam diet ini, ada beberapa aturan yang harus Anda ikuti. Seperti sarapan pagi, Anda hanya dapat makan buah. Ketika makan siang, jika Anda mengkonsumsi protein hewani kemudian menghindari karbohidrat. Jika Anda ingin mengkonsumsi karbohidrat, protein nabati kemudian pilih sebagai pendampingannya. Dan yang paling menyenangkan adalah Anda bisa makan sampai perut Anda merasa kenyang. menarik untuk mencoba ya!

Itulah artikel tentang Jenis Diet Yang Paling Mudah Untuk Turun Berat Badan. Tapi Anda harus ingat, metabolisme tubuh masing-masing individu berbeda, sehingga Anda dapat mencoba diet yang paling efektif bagi tubuh Anda. Diet untuk menjadi sukses, jangan lupa untuk berolahraga secara teratur dan banyak minum air!