5 aplikasi untuk Lacak Periode Kehamilan

5 aplikasi untuk Lacak Periode Kehamilan
Daftar Isi Artikel

Beberapa pasangan yang baru menikah ingin memiliki bayi. Namun, beberapa kendala biologis seperti waktu dan kesuburan tentu dapat membingungkan beberapa orang. Memahami biologi itu sendiri bisa sangat berguna untuk mencoba untuk bisa hamil secepat mungkin. Dan kali ini, dengan bantuan teknologi dapat melacak siklus kesuburan dan membuat lebih mudah.

Kami merekomendasikan aplikasi yang melacak kesuburan yang paling banyak digunakan berdasarkan konten yang bermanfaat, ulasan pengguna, dan konsisten.

5 aplikasi untuk Lacak Periode Kehamilan

1. Fertility Friend FF App

Aplikasi ini memiliki rating 4,8 bintang pada iOS dan 4,5 bintang di Android yang dapat diperoleh secara gratis dengan pembelian di aplikasi.

Dengan ovulasi kalender canggih dan periode tracker, aplikasi Fertility Friend FF menawarkan wawasan yang berguna dalam kesuburanmu.

Aplikasi ini menggunakan data untuk membuat pribadi grafik kesuburan dengan tips dan analisis bagi Anda yang sedang berusaha untuk hamil. Aplikasi ini juga akan mengingatkan hari-hari dengan kemungkinan tertinggi ovulasi.

2. Flo Period & Ovulation Tracker

Selain itu, ada Flo Periode dan Ovulasi Tracker yang memiliki rating 4,9 bintang di iOS dan Android. Dapat diperoleh secara gratis dengan pembelian di aplikasi.

Aplikasi sederhana ini dapat melacak menstruasi, ovulasi, dan kesuburanmu. Dengan menampilkan kesuburan dan ovulasi kalender.

Flo menggunakan penelitian dan pengukuran yang meningkatkan akurasi sehingga menampilkan kalender konsisten. Flo juga memberikan informasi tentang hari-hari dengan peluang untuk konsepsi, siklus melacak gejala Anda, menstruasi dan PMS.

Semua data disajikan dalam bentuk grafik untuk memfasilitasi penggunanya.

3. Glow Cycle & Fertility Tracker

Aplikasi ini menjadi salah satu pilihan banyak wanita untuk mendapatkan penilaian dari 4,7 di iOS dan Android 4.6 diperoleh gratis dengan pembelian dalam aplikasi.

Pengendalian kesehatan reproduksi dengan informasi yang berkualitas tinggi untuk membantu Anda dalam program hamil. Aplikasi dapat melacak siklus ovulasi kalkulator dan gejala kehamilan.

Dibantu dengan pemantauan aktivitas s3ksual dan jurnal tentang suasana hati sehari-hari yang mengoptimalkan peluang Anda untuk hamil lebih cepat.

4. Kindara: Fertility Tracker

Kindara juga menjadi salah satu aplikasi yang dapat mendeteksi kesuburan wanita. Dengan memiliki nilai 4,6 pada iOS dan Android 3.9, aplikasi ini dapat diperoleh secara gratis dengan pembelian di aplikasi

Kindara memiliki kesuburan sistem pemetaan digital pertama, aplikasi ini menyediakan alat yang dapat membantu Anda hamil lebih cepat. aplikasi Kindara menjadi populer karena akurasi terbukti dan ovulasi.

Satu-satunya aplikasi dengan Wink, suhu tubuh basal nirkabel termometer untuk membuat pembuatan grafik dengan mudah dan tanpa kerumitan.

5. Natural Cycles – Birth Control

Aplikasi berikutnya adalah Siklus Alam - Birth Control yang memiliki rating 4,8 bintang pada iOS dan Android jajaran 4,6 bintang. Anda bisa mendapatkan satu gratis dengan pembelian di-aplikasi.

Aplikasi KB ini dapat mengidentifikasi ovulasi dengan menganalisis suhu tubuh basal Anda. Pelajari siklus pribadi dengan update harian yang dapat memberitahu Anda siklus kali ini.

Ketika Anda memasuki fase subur, ovulasi peluang waktu akan terdeteksi dan dapat diprediksi. Aplikasi ini juga mendeteksi ketika Anda memasuki masa menstruasi.