Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

Cara Cepat Hamil Alami dalam 2 Bulan


Jika saat ini anda sedang berjuang dengan jenis masalah ketidaksuburan atau berpikir untuk memulai sebuah program untuk hamil, Anda harus memeriksanya dahulu. Menjamin kesehatan dan kesuburan Anda dan pasangan Anda adalah hal penting sebelum merencanakan kehamilan.

Tidak masalah jika Anda berada di usia 20-an dan 30-an, tips ini dapat membantu meningkatkan kesempatan Anda untuk hamil secara alami dalam waktu dua bulan.

Ayo simak artikel berikut untuk memulai perencanaan bagaimana membuat bayi dengan kondisinya dan pasangan yang sedang mempersiapkan kehamilan sekarang.

Dapatkan pemeriksaan prakonsepsi

Ini adalah proses dasar untuk memulai kehamilan yang sehat. Dokter kandungan (Obgyn) akan memberitahu Anda jika tubuh Anda siap untuk memulai kehamilan dan bayi. Ini akan membantu Anda belajar tentang perubahan, apapun bentuknya.

prakonsepsi ini dapat membantu memecahkan masalah kesehatan dan mempersiapkan diri untuk kehamilan yang sehat.

Perencanaan Kehamilan yang sehat

ketika mencoba untuk hamil, Anda harus mengikuti nasihat yang baik dari para ahli. Mengatur berat badan agar sesuai dengan usia Anda, Anda bisa mengatakan bahwa Anda baru  siap untuk hamil dalam waktu dekat.

Hentikan kebiasaan yang tidak sehat seperti minum alkohol, merokok atau mengkonsumsi makanan tinggi gula dan lemak jahat. Anda juga harus mulai membatasi konsumsi kafein.

Mulai mengonsumsi asam folat setidaknya satu bulan sebelum Anda mulai mencoba untuk hamil untuk mengurangi risiko cacat lahir tertentu.

Berhenti menggunakan KB setelah kelahiran sebelumnya

Sekarang adalah waktu untuk berhenti minum pil KB dan bentuk lain dari kontrasepsi.Jika Anda terbiasa menggunakan kontrasepsi yang mengontrol hormon dalam tubuh, mungkin perlu penyesuaian karena setelah penggunaan jangka panjang kontrasepsi.

Ini berkaitan dengan program kehamilan yang Anda jalani. Mungkin diperlukan beberapa siklus periode atau siklus menstruasi untuk memulai berovulasi teratur dan siap untuk kehamilan. Ini juga akan membantu tubuh mengenali siklus menstruasi Anda dan kemudian seterusnya untuk menentukan waktu ovulasi.

Namun penting untuk diingat juga bahwa Anda bisa hamil setelah berhenti menggunakan kontrasepsi.

Tahu Kapan Anda Sedang Masa Subur

Tidak membuat kesalahan umum yaitu tidak mengetahui waktu yang tepat ovulasi. Hal ini dapat dipelajari dari siklus menstruasi Anda.

Ini adalah waktu untuk melepaskan sel telur dari ovarium di setiap siklus menstruasi Anda. Ini adalah hari pertama masa subur Anda, juga dikenal sebagai masa ovulasi, yang berlangsung dari 2 sampai 4 hari.

Jika Anda tidak tahu kapan saat masa subur artinya Anda tidak menyadari ketika sel telur  Anda sedang aktif, maka itu pertanda Anda akan mengalami kesulitan hamil.

Bahkan jika Anda sedang hamil, itu seperti di luar perencanaan. Anda dapat menggunakan berbagai metode untuk memprediksi hari ovulasi.

tp

Please Wait....