Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

5 Merk Tespek Dengan Hasil Akurat untuk Cek Kehamilan


Merk Tespek Dengan Hasil Akurat

Bagi pasangan sudah menikah, ingin mempunyai buah hati adalah hal paling diidam-idamkan. Ketika haid lewat berasal dari jadwal siklus bulanan, barangkali bakal terbesit didalam anggapan kamu, "Apakah aku hamil?" 

Cara untuk mengetahuinya memakai alat uji kehamilan atau testpack. Tespack ini digunakan punya hasil yang akurat. Saat ini di pasaran udah ada beragam merk testpack punya berbagai fitur dan harga bervariasi. 

Disini kami memiliki 5 Merk Tespek Dengan Hasil Akurat untuk Cek Kehamilan. Jadi bunda bisa memilihnya sesuai keinginan. Simak artikel berikut :

1. Sensitif Strip



Salah satu merek terkenal test pack di Indonesia. Sensitif strip adalah testpack dalam bentuk strip Cara penggunaan cukup mencelupkan ke dalam urin pertama di pagi hari, Setelah seminggu HB. Test pack ini sangat mudah digunakan dan mempunyai akurasi 99,9 persen.

Setiap paket berisi satu strips hanya sekali pakai, bisa diperoleh di apotek terdekat sekitar Rp 22 ribu.

2. Directtest



Mempunyai bentuk Strip , mirip dengan Sensitif, test pack dari Directtest juga mudah digunakan. Tujuh hari setelah HB bersama suami. Bunda dapat uji secara langsung, tanpa perlu menunggu urin pertama di pagi hari. Tespack dikemas sekaligus dengan cawan air seni untuk memudahkan proses pengujian. Harga Directtest terjangkau yaitu sekitar Rp 25 ribu..

3. Quick and Sure Onemed



Selain bentuk strip, ada juga testpack dalam bentuk cassete metode pengujian hanya meneteskan urin di tempat yang sudah disediakan. Harga sangat murah, sekitar Rp 5 ribu. 

Meskipun murah, tespack OneMed cukup akurat jika pengujian dilakukan benar. Menggunakan urin pertama dipagi hari. Untuk membaca hasil adalah dengan melihat indikator di tespack OneMed. Satu garis dekat huruf T berarti tes gagal atau tidak valid, tanda dua garis berarti positif hamil dan satu di dekat garis huruf C berarti negatif.

4. Akurat Compact



Tespack ini banyak dipasaran, memiliki akurasi 10 mIU. Memakainya pun tidak akan sulit. Anda hanya perlu urin pertama di pagi hari, Setelah 7 hari HB bersama suami. Buka penutup, lalu celupkan tespack selama 30-60 detik. Sekitar satu sampai tiga menit, hasilnya sudah diketahui.

Paket Tes ini dapat didapatkan dengan harga Rp. 17 ribu

5. Sensitif Digital Pregnancy Test



Berbeda dengan lainnya, Merk ini memiliki bentuk digital yang unik. Hasil uji indikator menunjukkan "Yes" untuk positif dan "No" untuk negatif. Dengan sistem digital lebih akurat dan tes kehamilan ini cukup lima hari dapat digunakan, sebelum menstruasi.

Sensitif Digital Pregnancy mendeteksi kehamilan dengan hasil akurat dan dapat digunakan hanya sekali pakai. Dengan harga sekitar Rp 117.000. Tespack ini harus dicoba.

Itulah Merk Tespek Dengan Hasil Akurat bisa Anda coba di rumah. Pastikan menggunakannya dengan benar seperti yang diarahkan oleh petunjuk pada kemasan untuk mendapatkan hasil yang akurat. Semoga informasi ini membantu Anda dalam memilih test pack yang tepat.

tp

Please Wait....