Buah Parijoto Kaya Antioksidan Untuk Program Hamil

Buah Parijoto Kaya Antioksidan Untuk Program Hamil
Daftar Isi Artikel

Banyak wanita yang memiliki masalah dengan kesuburan. Tampak sehat dari luar tetapi belum pasti memiliki kesuburan yang baik.Kesuburan merupakan faktor penting untuk mendukung keinginan untuk memiliki keturunan. Ada banyak faktor yang mempengaruhi kesuburan seperti obesitas, terlalu kurus, usia, keturunan, merokok dan alkohol.

Namun, Anda tidak perlu khawatir, Ada buah yang memiliki kelebihan untuk meningkatkan kesuburan wanita Yaitu Buah Parijoto.

Buah Parijoto terlihat seperti anggur. Buah ini biasanya ditemukan di Jawa Tengah mengandung nutrisi banyak yang baik untuk meningkatkan kesuburan wanita. Ingin tahu apa yang menjadi buah bisa membantu Program Hamil ? Simak ulasan berikut ini

1. Mempunyai Antioksidan Tinggi 

Buah parijoto memilliki warna pink jika masih belum matang dan ungu saat matang. Parijoto buah mengandung tanin, flavonoid dan saponim, meningkatkan antioksidan untuk kesuburan.

Parijoto banyak ditemukan di area jawa tengah, buah ini bisa juga didapatkan di pusat perbelanjaan atau di pasar. Jangan sepelekan bentuknya buah yang kecil. Faktanya, selain mampu meningkatkan kesuburan perempuan, parijoto juga dapat bantu kesuburan laki-laki.

2. Sumber Energi yang Tinggi

Saat sedang program hamil tentu perlu energi yang cukup. Buah parijoto adalah sumber energi baik dan aman untuk dikonsumsi, untuk kamu yang suka merasa cepat lelah dan kurang berenergi. Selain mengonsumsi parijoto, sebaiknya juga harus olahraga secara rutin agar senantiasa selalu bersemangat dan berenergi.

3. Memperkecil Resiko Keguguran

Buah Parijoto dapat membuat tubuh jadi lebih subur. Saat pertama hamil kamu perlu sesuaikan diri bersama dengan perubahan hormon dan fisik yang terjadi. Kamu perlu menjaga kebugaran dikarenakan tubuh dapat lebih gampang jadi lelah ketika hamil.

Trimester pertama adalah masa-masa kehamilan yang paling rentan karena janin dikandungan masih amat lemah. Risiko keguguran lebih besar di trimester pertama daripada kehamilan yang usianya telah memasuki trimester kedua.

Untuk turunkan risiko tersebut, sebaiknya mengonsumsi  banyak makanan yang mempunyai kandungan antioksidan tinggi. Antioksidan dapat menangkal radikal bebas dan zat racun yang dapat membahayakan ibu dan bayi.

Salah satu makanan yang paling baik dikonsumsi adalah Buah Parijoto karena kaya antioksidan

4. Tingkatkan Kualitas Sel Telur

Beta karoten dikenal sebagai nutrisi yang dapat melindungi kesehatan mata. Bukan hanya itu saja, beta karoten juga dapat menambah kualitas sel telur yang dimiliki manusia. Konsumsi buah parijoto secara teratur, Bisa meningkatkan kesuburan dan makin besar kesempatan untuk punyai buah hati secepat mungkin.

Dan itulah beberapa kegunaan yang terdapat bada buah parijoto. Silahkan mencoba buah ini untuk berusaha mendapatkan buah hati.